Bagai Senja yang Menyapa. ݁₊ ⊹ . ݁˖ . ݁,
dan Pagi yang Menyinari₊⁺☀︎₊⁺⋆.˚
What's New? 🔥
Halo Sobat CV Fams!!! Captain Venus comeback nih. Tau gak sih kalau Captain Venus telah memenangkan penghargaan Best Couple loh! Kok bisa? bisa dong. Ayo langsung saja simak cerita Captain Venus saat menghadiri Mafinostra 14 dan memenangkan penghargaan Best Couple 🤯
(Buka artikel dengan menekan tanggal event)


Who's Captain Venus?
Masa iya gatau Captain Venus sih? wkwkwk. Sebenarnya Captain Venus itu sebutan yak! Jadi Captain itu aku, si Azzam, kalo Venus itu si Aghis. Kok bisa? Entah ya wkwk. Intinya Captain Venus pertama kali hadir pada tanggal 5 Februari 2022. (alay gak sieh wkwkwk) Tapi, meskipun fiktif, sosok Captain Venus bener bener melekat sih buat kita. Tentu ada filosofinya. Captain Venus menggambarkan sosok yang kuat, tangguh, selalu siap buat ngadepin semua tantangan ges. Kalo filosofi individunya, bisa cek di profil kita yak! Dan aku maupun si Venus, tentunya sangat bersyukur karena sampai pada hari website ini dibuat, Captain Venus udah berumur 2 tahun!? YEAYYY!!! Dan sampai kapanpun Captain Venus akan selalu hidup okay! aamiin... Oh ya, Captain Venus juga punya slogan "WELL!!!"
What About The Logo?
Kalau dilihat sebenere sih memang ini logo yang sangat simple yaaa. Tapi logo ini menggambarkan love story-nya Captain Venus. 4 warna pelangi yang berbeda-beda gambarin prinsip dan karakter Captain Venus yaitu Love, Affection, Care, dan Trust. Kata Love dalam logo sendiri merupakan singkatan dari L untuk Loyalty, O untuk Optimism, V untuk Vigorous, dan E untuk Effort. Warna merah yang melindungi logo juga memiliki arti bahwa apapun yang terjadi pada Captain Venus, mereka yakin bahwa cinta akan melindungi semuanya. Jadi intinya website ini dengan segala isinya, dibuat Dari Cinta, Oleh Cinta, dan Untuk Cinta.


Captain?
Udah jelas lah ya ini saya, creator website ini. Perkenalkan saya Darius Fikram Azzam, selaku Captain di sini. Jadi yang ngasih panggilan Captain itu si Aghis. Menurutnya, aku harus melindunginya, harus siap sedia menjadi tamengnya di manapun dan kapanpun dia berada. Karena itulah dia menyebutku Captain!! wkwkwk lucu kan?! ya dia emang lucuuuuu!!. So, salam kenal! (btw kata dia ini salah satu fotoku yang dia sukak wkwkw)
About What Captain Like?!
Novels
Musics
Games
Aghisa
Gevira
Zahira
Zulfa
Venus

Venus?
Nah kalo ini, tercintaku wkwkwk. Iyaa ini Aghisa Gevira Zahira Zulfa alias Venus. Cantikkk kannn??!! Iya lah. Kenapa si kok Venus? Venus kan planet?! Yapp betull sekali. Dulu pertama kali deket sama Aghisa, aku keinget Planet Venus. Nama lain Planet Venus itu bintang kejora/bintang fajar karena Venus adalah benda langit yang paling terang setelah bulan dan matahari kalo diliat dari Bumi. Terangnya Venus itu yang bikin aku berpikir, dari banyaknya benda langit yang ada, hanya Venus yang terlihat mencolok dan bersinar dari yang lain. Sama kayak Aghisa, ketika aku deket sama dia, entah mengapa ya karismanya Aghisa bener bener unik dari lainnya. Dan faktanya emang Planet Venus itu unikk bangett, sama kayak Aghisa. Karena bagiku Aghisa juga spesial, aku menyebutnya Venus!!!


About What Venus Like?!
Dance
Musics
Art
Darius
Fikram
Azzam
Captain

Ini adalah top 5 dari sejuta kalimat yang aku katakan ke kamu. Ini adalah beberapa kalimat yang bikin kamu sangat "kupu-kupu" saat kamu membacanya. Hasil dari top 5 ini bukan karena menebak yaa. Tapi ini sudah ditanyakan ke Venus. Jadi 5 ini paling baru dan paling valid. OKAY!?


Coming Soon!
18 Juni 2023
Saat itu hari Minggu, pukul 16.26 WIB, Azzam bilang sama Aghis, "gaperlu cantik buat orang lain, km cantik di mataku aja udah cukup buat aku bersyukur pengen hidup kak." Captain bener bener ingin Venus ngerti bahwa Venus emang secantik itu. Don't care about others, u are very beautiful and i choose u! OKAY?! (Foto hanya pemanis)




